Redecorating Organizer

Karena beberapa minggu ini gue disibukkan dengan deadline proposal skripsi gue yang harus segara rampung sebelum Bulan Februari ini berakhir (sebenernya deadline ini gue yang buat sendiri supaya skripsi gue cepet kelar), raga dan jiwa gue mulai lelah. Gue memutar otak sedemikian rupa untuk mencari pelarian dari rutinitas gue mengerjakan skripsi selama satu bulan ini. Dan akhirnya gue memutuskan untuk merombak buku organizer yang gue dapatkan dari mobil bokap gue yang waktu itu lagi di bersihin dan langsung aja gue ambil bukunya hahaha (bokap dapat organizer plus kalender bermacam tipe dari salah satu bank di Indonesia). Kebetulan juga di mobil bokap gue menemukan undangan nikahan dari salah satu rekanan kerja papa. Jadi, diundangan itu ada selembak kertas bermotif bunga mawar berwarna merah yang sangat kalem sekali. Here we go... Mari kita belajar menghias cover organizer :D
Gue memulai prakarya gue kalo ga salah sekitar jam 8 malam.


Alat perang seadanya :p

And time flies so fast. Akhirnya selesai juga menghias bukunya. Pas gue liat jam di hp ternyata sudah jam 11 malam. Ya Allah, ternyata gue bener2 masih amatir sekali -_- yaiyalah, gue kan kalo ngejain sesuatu memang lama. Errrrr... kebiasaan buang2 waktu harus segera di rubah.
Anyway.... I was redecorating a new journal. So, here it is....



Alhamdulillah jadiiiii~~

Dan gue sangat puas dengan hasil dekorasinya, tapi agak sedih juga sih karena keterbatasan kertas motif dan isolasi dekorasi yang gue punya. Gue semakin mencintai dunia crafting. Dan gue bertekad untuk beli alat-alat prakarya yang lainnya :)